Subscribe

Powered By

SaChUkE SkiNs FoR BloGgEr

Powered by Blogger

Rabu, 19 Mei 2010

kepengen bisa tapi kok gak bisa ya???


pagi pagi dah keingatan low w hari ini jadwal buat cuti

waduh siap2 packing nieh..
tapi kan w blum jalan2 lagi d bengkulu....padahal takeoff y ntar jam 6 sore ,,,
gimana sehh...

ya dah mending w maen facebookhttp://www.facebook.com/?ref=home#!/indarsachuke
sambil nUngGu KepUlngan W...hehehehe

GooD Bye BengKulu... JakARta I'M CoMing...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

SeArCh BloG ThiS